Sunday, December 20, 2009

Info Umum Teknologi

  • Nomor Darurat 
    Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal hp dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan hp akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik, nomor 112 dapat dipencet biarpun keypad nya di lock.
  •  Anda memakai kunci remote dan kunci mobil anda ketinggalan di mobil ?
    Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya dirumah, tinggal telpon orang rumah pake hp, lalu dekatkan hp anda kurang lebih 30 cm dari mobil, dan suruh orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan, suruh orang rumah mendekatkan remote nya ke telepon yang dipakainya) 
  • Baterai cadangan tersembunyi.
    Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda lagi nungguin telpon penting, dan telpon anda dibuat oleh NOKIA, silahkan tekan *3370#, maka telpon anda ke restart secara otomatis, dan baterai akan bertambah 50%. Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mengecharge hp anda
  • Modus pencurian ATM terbaru dengan menggunakan CARD MAGNETIK
    Ketika anda melakukan transaksi di ATM, pastinya anda memasukkan PIN. Secara nyata ketika kartu anda tarik kembali, PIN tadi belumlah terhapus secara sempurna, ia masih berada di dalam TEMP atm, walaupun temp ini hanya mampu menyimpan 1 PIN saja, tetapi sangat berbahaya. Bagaimana bila yang mengantri dibelakang anda adalah PEMEGANG CARD MAGNETIK ? Habislah isi ATM anda. Cara mengatasinya mudah banget , ketika anda selesai melakukan transaksi ATM, masukkan kembali KARTU ATM anda, kemudian masukkan sembarang password secara acak, kemudian klik CANCEL. Beres kan? Kini TEMP ATM tadi sudah terisi dengan password asal-asalan yang anda buat.




0 comments:

Post a Comment

 

© 3 Columns Newspaper Copyright by Info Tentang Kesehatan, Penyakit dsb | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks